Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan ZI Menuju WBK/WBBM Tahun 2021

LINTAS BLORA – Bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora, Dedi Cahyadi bersama delapan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Hukum dan HAM se-eks Karesidenan Pati melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2021, Senin (22/02/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Lucky Agung Binarto dan Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Jawa Tengah, Siti Farida, Bupati Pati, Haryanto, Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kepala Kejaksaan Negeri Pati, Kepala Kejaksaan Negeri Blora, Kepala Kejaksaan Negeri Kudus, Kepala Kejaksaan Negeri Grobogan, Ketua Pengadilan Negeri Pati, Kepala Kepolisian Resort Pati, Komandan Komando Distrik Militer 0718 Pati, atau yang mewakili, serta Kepala Unit Pelaksana Teknis se-eks Karesidenan Pati. Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara di jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia se-eks Karesidenan Pati yang mengikuti secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Acara diawali dengan penandatangan Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK WBBM Tahun 2021 se-Eks Karesidenan Pati oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis se-eks Karesidenan Pati dan disaksikan oleh para saksi diantaranya Kepala Kejaksaan Negeri Pati, Kepala Kejaksaan Negeri Kudus, Kepala Kejaksaan Negeri Blora, Kepala Kejaksaan Negeri Grobogan atau yang mewakili, Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Jawa Tengah dan Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, dilanjutkan foto bersama.

Dalam kegiatan ini, Kakanim Pati Hasanin memimpin pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 yang diikuti oleh seluruh Kepala UPT Kementerian Hukum dan HAM se-eks Karesidenan Pati dan seluruh Aparatur Sipil Negara di jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia se-eks Karesidenan Pati yang mengikuti secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Deklarasi Janji Kinerja ini merupakan komitmen segenap jajaran Unit Pelaksana Teknis Kementerian Hukum dan HAM se esk-Karesidenan Pati dalam melaksanakan perjanjian kinerja setiap tahunnya, dengan adanya komitmen bersama, kita harus mampu membuktikan kinerja terbaik dalam prestasi dan pencapaian yang membanggakan serta dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat dengan melakukan program perubahan percepatan reformasi birokrasi. Kinerja lebih PASTI adalah komitmen kita bersama untuk seluruh Aparatur Sipil Negara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.