Demi Keamanan, Anggota Koramil 02/Jepon Laksanakan Penyekatan Dan Pengamanan Arus Mudik

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, JEPON – Anggota Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora Sertu Kasenun dan Kopda Didik Purwanto bersama dengan 7 Anggota Polres Blora (Polsek Jepon, Polsek Kota dan Satlantas), Satpol-PP dan Tim medis dari Puskesmas Medang melaksanakan Kegiatan Pengamanan dan Penyekatan/Live Report pantauan arus lalu lintas di Jl. Raya Blora – Rembang (Pos Pam Ngampel). Sabtu (8/5/2021).

Iptu Daknyo selaku Kapospam menyampaikan bahwa pihaknya akan memantau seluruh kendaraan yang melewati Jl. Raya Blora -Rembang (Pos Pam Ngampel) dalam rangka oprasi Ketupat Candi 2021 Polres Blora.

Bacaan Lainnya

“Selain memantau, kami juga akan menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas dan tetap mematui protokol kesehatan dengan menerapkan 3M,” ungkapnya.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan mudik di tahun 2021, ” tambah Sertu Kasenun Anggota Koramil 02/Jepon.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memantau perkembangan arus lalu lintas kendaraan dari arah Rembang menuju Blora Jawa Tengah, agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan himbaun dari Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Kami akan selalu mengingatkan masyarakat untuk tidak melakukan mudik di tahun 2021, serta untuk di sampaikan ke sanak saudara untuk tidak mudik di tahun 2021,” pungkas Sertu Kasenun.

Selama kegiatan berlangsung anggota pos pam Ngampel berhasil memeriksa kendaraan dari arah Rembang menuju ke wilayah Kabupaten Blora sebanyak 59 kendaraan dengan rincian : 23 Roda 4, 36 Roda 2, dan jumlah orang yang lewat : 82 orang.(Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *