Desa Gombang Adakan Musyawarah Desa APBDes

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, BOGOREJO – Desa Gombang Kecamatan Bogorejo laksanakan Musyawarah Desa Penepatan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) 2021 pada Selasa, 2 Februari 2021 di Balai Desa.

Hadir dalam musyawarah Suwarjan Kepala Desa Gombang, Tim Kecamatan, Ketua BPD, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkabtimnas, serta Tokoh Masyarakat Desa Gombang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Musyawarah desa ini dilakukan untuk menetapkan anggaran 2021 tempat-tempat mana saja yang akan dilakukan pembangunan sesuai dengan rapat yang telah diadakan sebelumnya. Untuk pembangunan yang sudah dilakukan di Desa Gombang salah satunya yaitu pembangunan Kantor Kepala Desa.

“Tujuan musyawarah ini untuk penetapan anggaran 2021 mana-mana saja yang akan dibangun sesuai rapat-rapat sebelumnya. Untuk saat ini yang sudah mengalami pembangunan itu pembangunan Kantor Kepala Desa,” jelas Suwarjan, Kades Gombang.

Terkait Covid-19, Suwarjan selalu menghimbau masyarakatnya untuk mematuhi protokol kesehatan bila ada khajatan. Selain itu, juga mewanti-wanti untuk tidak berkurumun.

Harapan Suwarjan untuk insfrastruktur desa yang kurang agar segera terealisasi. Dan Desa Gombang dapat lebih maju kedepannya serta pandemi segera usai.

“Semoga insfrastruktur desa sini yang kurang agar segera terealisasi dan Desa Gombang bisa lebih maju lagi serta Covid-19 cepat selesai,” pungkasnya. (Dwina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *