Desa Keser Menuju Desa Wisata

LINTAS BLORA, TUNJUNGAN – Saat ini Desa Keser Kecamatan Tunjungan sedang merencanakan untuk menciptakan desa wisata. Untuk sekarang, sudah mendapatkan bantuan dari Dinas Kehutanan cukup banyak untuk desa wisata.

Terkait desa wisata, Desa Keser menanam pohon cemara di sepanjang jalan. Selain itu, untuk pemberdayaan sudah mempunyai 4 unit usaha yang sudah jalan mulai dari perdagangan, usaha jasa, ekonomi kreatif kerajinan dari pelapah pisang dan bambu, serta usaha simpan pinjam.

Bacaan Lainnya

Untuk masalah Covid-19, Kepala Desa Keser Soedjono, menghimbau warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Soedjono mensosialisasikan dengan datang setiap dukuh memberi pengarahan kepada warga agat tetap menjaga kesehatan.

“Sosialisasi Covid-19 ini saya datang pada setiap dukuh untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, intinya saya mengingatkan kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan,” ucapnya.

Harapan Soedjono, semoga warga tetap sehat tidak ada yang terkena Covid-19. Selain itu, untuk rencana desa wisata sendiri dapat berjalan dengan lancar.

“Harapan saya semoga warga Keser tetap lengkap, tidak ada yang terkena Covid-19 dan untuk desa wisata, kedepannya dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Aulia/Dwina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.