Desa Megeri Kecamatan Kradenan Melantik Sekdes Baru

  • Whatsapp
Di ambil sumpah jabatan dan dilantik nya Surip sebagai Sekertaris Desa baru bertempat di Aula Desa Megeri

LINTAS BLORA, BLORA- Kradenan, Hari ini (23/12/2020) Surip, diambil sumpah jabatan dan dilantik sebagai Sekertaris Desa (Sekdes) Desa Megeri Kecamatan Kradenan.

Bertempat di Aula Desa Megeri pada pukul 08.30 WIB acara ini dilaksanakan dan dihadiri oleh Camat Kradenan, Babinkamtibmas, Babinsa, Kasi. Pemerintahan, Kasi. Pelayanan, BPD, Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa dan Perangkat, beserta tamu undangan dan berlangsung dengan aman dan lancar.

Bacaan Lainnya

“Kepada Sekdes yg baru, Desa Megeri harus lebih baik dan tertib di Bidang Administrasi, Pemerintahan, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat dan tidak kalah penting memberikan pelayanan masyarakat dengan lebih baik dan santun serta kepada instansi terkait,” kata Joko Susilo, S.Sos, M.Si., selaku Kasi. Pemerintahan Kecamatan Kradenan.

Podo Kepala Desa Megeri menambahkan, “Sekdes baru harus taat mengamalkan dan mengamalkan Pancasila sebagai dasar negara, dan menegakkan kehidupan demokrasi dan UUD 1945, serta melaksanakan segala peraturan dengan selurus-lurusnya sesuai yang berlaku di Desa khusunya maupun di Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya.

Bukan hanya Kepdes saja, anggota BPD Desa Megeri juga berharap “Semoga dengan adanya pengisian Pejabat Sekretaris Desa yang baru di Desa Megeri bisa menjadikan desa yang maju dan berkembang baik secara Ekonomi, Pembangunan dan Potensi SDM-nya. Diharap dengan dilantikanya Saudara Surip menjadi Sekdes Megeri bisa terjalin komunikasi yang baik dengan BPD guna pembangunan Desa, baik secara pembangunan infrastruktur maupun pembangunan sosial ekonomi masyarakat,” kata Tatang Junaidi.

Banyak harapan yang baik, tentunya juga perlu dukungan dari banyak pihak, termasuk masyarakat Desa Megeri itu sendiri, “Bapak Sekdes harus melayani masyarakat setulus hati, harus melakukan kegiatan apapun di masyarakat, sejujur-jujurnya, seadil-adilnya,” ujar Romdhoni salah satu Tokoh Masyarakat di Desa tersebut. (stw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *