Desa Mojowetan Kecamatan Banjarejo Terima SK 6 Orang Perangkat

KPU

Lintas Blora Kamis, 10 Februari 2023, Penyerahan Surat keputusan pengangkatan kembali perangkat Desa dan penandatanganan fakta integritas Pemerintah Desa (Pemdes) yang dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Mojowetan, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora.

Acara ini di hadiri oleh Camat, Kapolsek, Koramil, Kepala Desa Mojowetan sejumlah tokoh masyarakat. Acara yang berlangsung khidmat ini dimulai sekitar pukul 09.00.

Kepala Dinas PMD, Yayuk Windarti melalui Sekretaris Dinas, Dwi Edi Setyawan menyampaikan dalam sambutannya berterimakasih kepada Kepala Desa dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Menjadikan penyemangat rekan-rekan perangkat desa 6 orang ini yang baru saja menerima SK penandatanganan pakta integritas dengan sadar, kerelaan hati dan tidak ada paksaan,” terangnya.

Dalam sambutannya Kepala Desa Puji Utomo menyampaikan, selamat dengan turunnya SK perpanjangan ini, tidak ada lagi pemahaman yang berbenturan sehingga bisa terbentuk sinkronisasi demi kemajuan Desa Mojowetan.

Kemudian juga menyampaikan untuk bersama sama untuk berjuang membangun Desa Mojowetan melayani masyarakat dan melayani pemerintahan. Juga berharap untuk langsung bisa aktif bekerja karena begitu banyak kegiatan di Pemerintah Desa Mojowetan ucapnya.

Adapun jumlah perangkat Desa yang menerima Surat Keputusan (SK) pada hari ini berjumlah 6 orang, tiga Kadus, satu Kaur Umum dan yang satu Kaur Perencanaan dengan masa bakti sampai 60 tahun, yang sebelumnya SK 20 tahun.

Juri Kamituwo Dukuh Sugihan, Giyanto Kadus Dukuh Wadas, Muslim Kasi Pemerintahan, Eko Mardiyanto Kadus Dukuh Wadas, Yitno Kaur Tata Usaha, dan Nyito Kaur Perencanaan,” jelasnya.

Camat Banjarejo Supriyono harapannya Pemerintah Desa Mojowetan dapat berjalan lebih cepat lagi kedepannya. Camat Banjarejo juga mengajak untuk bersama sama memberikan yang terbaik untuk masyarakat Desa Mojowetan. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *