Dihari Pertama Kerja Anggota DPRD Blora Aminuddin Langsung Tancap Gas, Sidak Ke Pasar Blora

Lintas Blora – Sehari setelah dilantik, Anggota DPRD Blora Abdullah Aminudin secara langsung Sidak di Pasar Sido Makmur Blora. Dia turun langsung ke lapangan demi memastikan harga bahan pokok.

Hari pertama bertugas sebagai Anggota DPRD Blora saya langsung sidak ke pasar. Mengecek harga-harga bahan pokok dan mendengarkan langsung keluh kesah para pedagang dan pembeli. Karena semua pedagang di pasar banyak mengeluh sepi pembeli,mengeluh adanya parkir yang tidak tertatakata Aminuddin. Senin (06/09/2022).

Bagi Aminuddin, kunjungan langsung ke pasar tradisional adalah hal prioritas yang harus dilakoni.

Saya dengarkan langsung keluhan pedagang dan masyarakat pembeli. Soal harga bahan pokok yang harus segera kita kendalikan, dan cari solusinya. Kasihan rakyat,” ungkap Abdullah Aminuddin, yang juga menjabat Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW ) dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa.

Aminudin juga menjelaskan adanya tempat parkir yang tidak terkontrol,”saat pembeli ingin belanja ke blok, pindah ke blok tetap membayar parkir, ini yang bikin banyak pembeli malas ke pasar, saya mengharap untuk parkir segera dirapikan, “ungkapnya.

Anggota DPRD dari Dapil 3 meliputi Kecamatan, Kradenan,Randublatung, dan Jati menambahkan sidak hari ini dilakukan sendiri karena saat ini saya berada di fraksi PKB, duduk di Komisi B dan harus membantu masalah yang dikeluhkan oleh pedagang pasar. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.