Dirjen Perhubungan Udara Optimis 2021 Bandara Ngloram Dapat Beroprasi

  • Whatsapp
Mewakili Bupati Blora, Sekretaris Daerah, Komang Gede Irawadi, S.E., M.Si., mendampingi Dirjen Perhubungan Udara Novvie Riyanto, melakukan pengecekan progres perkembangan pembangunan Bandar Udara Ngloram, Pada hari Jumat (25/12/2020)

LINTAS BLORA, BLORA- Dirjen Perhubungan Udara Kementrian Perhubungan, Novie Riyanto, melakukan tinjauan lapangan ke bandar udara Ngloram Cepu dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah Komang Gede Irawadi, S.E., M.Si., mewakili Bupati Blora, Jum’at (25/12).

Dengan menggunakan pesawat King Air type B-2000-GT, yang dipiloti oleh kapten Novendra dan co-pilot kapten Fadillah, rombongan Dirjen Perhubungan landing di bandar udara Ngloram ini dengan mulus sekitar pukul 08.45 WIB.

Bacaan Lainnya

Setelah landing dan disambut oleh Sekda, Dirjen langsung mengadakan pertemuan untuk mengecek serta meninjau progress perkembangan bandar udara Ngloram.

Dirjen Perhubungan Udara menyampaikan optimisme bahwa bandar udara Ngloram ini akan mulai beroperasi di tahun 2021.

“Kami mewakili bapak menteri, menyampaikan keseriusan Kementrian Perhubungan dengan bandar udara Ngloram ini. Kami targetkan tahun 2021 bandar udara ini bisa mulai beroperasi baik secara reguler maupun Carter,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *