Disiapkan 600 Vaksin Pfizer dan Vaksin Astra Zeneca untuk Warga Desa Tutup

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, TUNJUNGAN – Bertempat di Balai Desa Tutup diadakan vaksinasi dosis 1 jenis Pfizer dan Astra Zeneca oleh Puskesmas Tunjungan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan wajib pakai masker, mencuci tangan pakai sabun, di cek suhu tubuh dengan termogun dan antri dengan tertib.

Warga yang divaksinasi oleh Puskesmas Tunjungan di Desa Tutup kecamatan Tunjungan ialah warga yang berusia 12 tahun ke atas. Warga juga didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa pada Rabu (27/10/2021)

Bacaan Lainnya

Sementara itu Kepala Desa Tutup Kokok Sungkono menyampaikan kepada warga nya tentang pentingnya vaksinasi, “Ayo jangan takut di vaksin. Vaksin penting buat kesehatan kita.”

“Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum menerima vaksinasi Covid-19. Semoga dengan adanya pemberian Vaksin Pfizer dan Vaksin Astra Zeneca ini kepada warga Tutup masyarakat umum ini dapat menekan jumlah warga masyarakat yang terpapar Covid-19,” ujar Kokok.

Selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif. Para peserta mematuhi Prokes serta mengikuti alur jalannya vaksinasi dengan tertib. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *