Disiplin Protokol Kesehatan, TNI POLRI dan SATPOL PP Lakukan Patroli

LINTAS BLORA, BLORA – TNI POLRI dan SATPOL PP laksanakan patroli malam dalam rangka Kesiapsiagaan Natal dan Tahun Baru. TNI POLRI dan SATPOL PP pun melakukan patroli bersama sebagai tujuan pengamanan wilayah dalam pelaksanaan protokol kesehatan bagi masyarakat.

Walaupun di wilayah Tunjungan tidak terdapat Gereja, TNI POLRI dan SATPOL PP tetap melaksanakan patroli untuk memantau berbagai tempat yang biasanya terdapat orang yang berkerumun.

Bacaan Lainnya

“Meskipun wilayah Tunjungan tidak ada Gereja, ya kami tetap akan keliling untuk memastikan masyarakat agar tidak berkerumun dan selalu memakai masker,” jelas Jasman SATPOL PP Tunjungan

TNI POLRI dan SATPOL PP kunjungi beberapa warung kopi yang berada di pinggir jalan. Memastikan masyarakat yang berada di warung kopi tersebut agar tidak terlalu berkerumun dan memakai masker. Terdapat beberapa remaja di daerah Desa Sukorame yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan berada dalam satu ruangan di sebuah warung kopi dengan tidak berjaga jarak dan tidak memakai masker.

Beberapa remaja di warung kopi Desa Sukorame diberi nasihat oleh Jasman SATPOL PP Tunjungan, tentang bahayanya Covid-19 agar apabila keluar rumah selalu memakai masker dan berjaga jarak. Karena itu semua demi kesehatan mereka sendiri dan agar terhindar dari Covid-19.

Para remaja yang tidak memakai masker diperintah untuk pulang dan mengambil masker. Untuk lain hari pun mereka harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang dibuat oleh pemerintah.(Aulia/Dwina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.