Doa Bersama oleh FKDT Kecamatan Cepu

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, BLORA- Acara yang bertajuk “Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Blora yang Lebih Baik” yang diselenggarakan di Madin Al Hidayah di lingkungan Wonorejo Gang 3 Cepu, oleh Majelis Guru Ngaji Kecamatan Cepu dan Sambong pada hari Kamis (03/12/2020), dimulai pukul 14.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB dan dihadiri sekitar 44 orang Guru Ngaji dari Kecamatan Cepu dan Kecamatan Sambong dengan mematuhi protokol kesehatan.

Acara yang dihadiri oleh jajaran pengurus Forum Komunikasi Diniyah Takmikiyah (FKDT) Kabupaten Blora, diantaranya KH. Ah. Mustahar, S.Pd.I., KH. Subakir dan anggota lainnya, yang berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Bacaan Lainnya

Diawali dengan acara Istigotsah dan diakhiri dengan Doa Bersama, “Dengan bacaan dan Istighotsah dan Doa Bersama semoga bangsa ini khususnya Kabupaten Blora tetap aman dan bisa lebih baik lagi, semoga Allah SWT selalu melindungi Bangsa kita dan Kabupaten Blora,” kata Udztad Ahmad Nifrul Ufda selaku Ketua Panitia dari acara tersebut.

Dalam agenda politik dan krisis akhlaq sangat penting bagi generasi penerus kita lebih mendekatkan diri pada pencipta dan ulama, Istighotsah dan Doa Bersama salah satu cara yang baik agar kita selalu diberikan keselamatan. (stw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *