DPD Golkar Blora Bimbingan Teknis E-KTA

Lintas Blora – Partai Golongan Karya Kabupaten Blora terus memupuk kekuatan dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024. Salah satunya dengan menggelar Training Kartu Tanda Anggota (e-KTA) Partai Golkar di Gor Mustika Blora Sabtu (03/9/2022).

Hadir dalam acara itu, Bambang Sadono, Yudhi Sancoyo, Padmasari Mestikajati Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Anggota DPRD Blora dari Golkar,serta para peserta Pendidikan Politik se kabupaten Blora.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa Mahmud mengatakan, seluruh struktur Partai Golkar harus terus memperkuat jaringan kader hingga ke tingkat bawah.

DPP Partai Golkar sudah memiliki aplikasi e-KTA, dan ini harus dimanfaatkan untuk mendata sekaligus penguatan kader secara kuantitas dan kualitas,” kata Erwin.
Menurutnya, aplikasi e-KTA memudahkan masyarakat untuk menjadi kader Partai Golkar karena berbasis smartphone.

Selanjutnya memudahkan para fungsionaris yang akan menjadi bakal calon anggota legislatif dalam membentuk struktur tim pemenangan.
Teknologi terus berkembang, dan Partai Golkar mengikuti perkembangan dan memanfaatkan era digitalisasi ini. Jika perekrutan kader bisa dilakukan masif melalui aplikasi e-KTA, insya Allah, Partai Golkar akan menang mudah di tahun 2024,” ujarnya.

“e-KTA ini bukan hanya pendataan kader, tapi juga menguatkan jaringan kader yang akan berjuang memenangkan Partai Golkar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Siswanto mengatakan, aplikasi e-KTA akan menjadi salah satu tolak ukur kinerja pengurus DPD kabupaten/kota dan para bakal calon anggota legislatif dari Partai Golkar. Kami ucapakan terima kasih karena dari 16 Kecamatan di Kabupaten Blora kader partai golkar hadir sebagai Saksi dalam Pemilu 2024.serta perolehan kursi di DPRD bertambah, “ucap siswanto yang juga Wakil Ketua DPRD Blora. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.