Dua Putra Terbaik Blora, Duduki Jabatan Strategis Polri

Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH saat berkunjung ke Blora dalam kegiatan Bhakti Sosial Kabaharkam (15/2/2020)

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – “Dua putera terbaik yang berasal dari Blora, berhasil mencapai jabatan strategis di Kepolisian Republik Indonesia, sebagai Kabareskrim dan Wakabareskrim”.

Surat Telegram Kapolri

Bacaan Lainnya

Seperti dilansir beberapa media nasional, rotasi jabatan tinggi Polri sudah berjalan, dengan turunnya Telegram Rahasia Nomor : ST 318/II/KEP/2021 per tanggal 18 Februari 2021, tongkat komando Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri (Kabareskrim) akan diserahkan kepada Komjen Pol Agus Andrianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam), untuk menggantikan Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang telah dilantik sebagai Kapolri beberapa waktu yang lalu.

Berdasarkan Surat Telegram yang sama, Kapolri mengangkat Komjen Pol. Arief Sulistyanto, yang sebelumnya Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri diangkat sebagai Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam), yang seperti diketahui sebelumnya keduanya juga turut mengikuti seleksi Calon Kapolri.

Putra Terbaik Blora

Di saat yang sama, putra terbaik kedua dari Blora, adalah Irjen Pol Syahardiantono, diangkat sebagai Wakil Kepala Bareskrim. Keduanya yaitu Komjen Pol Agus Andrianto dan Irjen Pol Syahardiantono adalah Alumnus SMA N 1 Blora, angkatan tahun 1986 dan 1988.

“Saya bangga jadi orang Blora, dan akan terus memberikan yang terbaik untuk Blora, dan Indonesia,” ungkap Komjen Pol Agus Andrianto, saat kegiatan Bhakti Sosial Kabaharkam di Blora, setahun yang lalu (15/2/2020), di Lapangan Kridosono Blora, yang juga diikuti oleh Brigjen Pol Syahardiantono, yang kini naik satu tingkat menjadi Inspektur Jenderal Polisi, untuk memberikan bantuan 5000 paket sembako, dan pengobatan gratis untuk masyarakat Blora. (arp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.