Festival Bambangan Cakil Bisa di Tonton Via Video Streaming

  • Whatsapp
Uji coba live streaming oleh panitia.

LINTAS BLORA, BLORA- Melonjaknya angka Covid-19 di Kabupaten Blora tak lantas membuat panitia Festival Bambangan Cakil 2020 patah arang. Acara yang akan dihelat pada 20-31 Desember 2020 di Desa Pengkoljagong Kecamatan Jati Kabupaten Blora ini bisa disaksikan melalui saluran video streaming via Youtube di Channel Pengkoljagong Sapta Pesona selama acara berlangsung.

Festival Bambangan Cakil 2020 merupakan agenda kesenian Desa Pengkoljagong Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Jawa Tengah yang telah direncanakan sejak pertengahan 2020 lalu. Festival ini menampilkan para penari dari berbagai penjuru tanah air yang juga akan menunjukkan kebolehannya menarikan tarian khas nusantara.

Bacaan Lainnya

Tak main-main, untuk memastikan festival ini tetap berlangsung meski di tengah situasi pandemi, penyelenggara acara merumuskan format acara dengan tetap menaati protocol kesehatan sesuai standar yang ditetapkan pemerintah. Kades setempat memastikan pihaknya tidak akan kompromi terkait pencegahan covid-19.

“Ada beberapa hal Yang belakangan ini kita lakukan. Kita optimalkan di pembatasan kerumunan dengan sistem pemberlakuan tiket masuk. Penambahan masker sampai hari ini terus kita upayakan, termasuk berkomunikasi dengan dinas kesehatan untuk ketersediaan tenaga kesehatan dan sejumlah alat kesehatan selama acara berlangsung,” ujar Kades Pengkoljagong, Sugiyono, Kamis (17/12/2020).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *