Forkopimcam Jiken Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H

LINTAS BLORA, JIKEN – Kecamatan Jiken menggelar kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H, menyambut bulan suci ramadhan tahun 2021 dan tasyakuran atas dilantikannya bupati dan wakil bupati Blora di pendopo Kecamatan Jiken, Rabu (31/03/2021).

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Catur Pambudi Amperawan, S.sos Camat Jiken, H. Abdul Hakim Ketua DPC PKB Blora, Bupati Blora yang diwakilkan, KH.Chasbulloh Pengasuh Ponpes Al-Ittidhad Cepu, Kepala desa Se-kecamatan Jiken, Danramil 06/jiken yang diwakilkan, Kapolsek Jiken yang diwakilkan, KUA Jiken, Korwil Bidik Jiken, Pengasuh ponpes Al-Hikmah, Muslimat, fatayat, Ansor, Kepala Sekolah sekecamatan Jiken, PKK, KPH dan PD.

Bacaan Lainnya

Pembukaan acara kali ini diawali dengan pembacaan Al-Quran yang dibacakan oleh Ahmad Fauzan,dan dilanjutkan sambutan dari Catur Pambudi Amparawan S.sos Camat Jiken.

Catur Pambudi mengatakan, kegiatan tersebut digelar guna memperkokoh ukhuwah islamiah dan sebagai sarana instrospeksi diri menuju pribadi yang lebih baik.

“Kegiatan ini dilakukan agar tamu undangan dapat memetik nilai-nilai Isra’ Mi’raj, sehingga bisa diimplementasi guna melayani masyarakat,” ujarnya.

Untuk itu beliau berharap seluruh tamu yang hadir diharapkan mampu mengambil hikmah dari peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

“Harapannya dengan meneladani Nabi Muhammad, seluruh hadirin yang datang dapat menjadi contoh di tengah masyarakat ,” harap Camat Jiken.

Peringatan Isra’ Mi’raj nabi Muhammad SAW tahun 1442 H/2021 M kali ini diisi oleh KH. Chasbulloh pengasuh Ponpes Al-Ittihad Cepu.

KH. Chasbulloh mengatakan banyak keteladanan yang bisa dipetik pada peristiwa besar tersebut, salah satunya dengan perintah melaksnaakan sholat lima waktu. (frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.