Gabungan Polsek, Koramil dan Satpol PP Tunjungan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

LINTAS BLORA, TUNJUNGAN – Gabungan Polsek, Koramil, dan Satpol PP Tunjungan melaksanakan kegiatan pembagian masker kesehatan kepada masyarakat di Pasar Jambangan Desa Sukorejo Kecamatan Tunjungan Selasa, 2 Februari 2021 mulai pukul 07.45 WIB.

Tujuan diadakannya pembagian masker untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Kegiatan ini dilakukan secara rutinan di tiap-tiap Kecamatan disertai dengan sosialisasi tentang protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dalam pembagian masker juga dilakukan edukasi/himbauan kepada masyarakat untuk dirumah saja, apabila mendesak agar setiap keluar rumah menggunakan masker, tetap jaga jarak. Pada intinya masyarakat harus patuh protokol kesehatan demi kesehatan sendiri, keluarga dan lingkungan.

“Kita juga menghimbau masyarakat apabila keluar rumah agar tetap memakai masker serta jaga jarak. Intinya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelas Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono, SH.

Harapan Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono, SH dengan adanya kegiatan pembagian masker kepada masyarakat dapat digunakan dengan baik oleh masyarakat dan dapat memutus penyebaran Covid-19. Terkait vaksin semoga juga cepat terealisasi untuk masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat memutus rantai penyebaran Covid-19. Dan juga vaksin semoga cepat terealisasi untuk masyarakat” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa vaksin tahap pertama telah sampai di Kecamatan Tunjungan dan diperuntukkan untuk tenaga medis kesehatan. (Aulia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.