Gelar Wayang Kulit Sekaligus Pemberian Penghargaan Kepada Anggota dan Masyarakat

KPU

Lintas Blora – Polda Jateng – Mengakhiri rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke – 77 di Polres Blora, Polres Blora menggelar Wayang Kulit semalam suntuk, Senin (3/7/2023).

Kegiatan yang dirangkai dengan Pemberian Penghargaan dari berbagai aspek, mulai dari Pendidikan, Keagamaan, dan juga Media Sosial, dan pemberian hadiah kepada para pemenang Lomba kegiatan Hari Bhayangkara yang diselenggarakan lalu dan juga penghargaan kepada Masyarakat yang berjasa dibidang tertentu yang brtujuan membangun Kabupaten Blora.

Kegiatan dibuka dengan Sambutan dari Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H., dan juga Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si.

Sambutan Kapolres Blora yang intinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang ada di Kabupaten Blora yang telah mendukung penuh semua kegiatan Polres Blora baik Kegiatan rutin maupun kegiatan Hari Bhayangkara ke – 77.

Sambutan Bupati Blora yang intinya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke – 77, Semoga Polri Polres Blora semakin Jaya, tetap Eksis dimanapun ada masyarakat dan semoga Polri Presisi Membangun Negeri.

Kegiatan ditutup dengan Pagelaran Wayang Kulit dengan dalang Ki Dalang Sigit Arianto dan Dagelan Jolang dengan Lakon Parikesit Ratu yang digelar semalam suntuk.(Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *