Gubernur Jateng Kunjungi Posko Jogo Tonggo di Kampung Sidoarjo Cepu

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, CEPU – Kamis, (24/06/2021). Sebagai bagian dari agenda roadshow Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Hari Kamis (24/06/2021) setelah acara Webinar Kemendikbud dan BNPT terkait Pembinaan Karakter Pelajar Pancasila dan penanggulangan terorisme di Jawa Tengah di kantor kelurahan Cepu. Didampingi Bupati Blora Arief Rohman dan Forkopimcam, Pak Ganjar melanjutkan jadwal roadshow ke Posko Jogo Tonggo Gugus Depan 03 di Kampung Sidoarjo kelurahan Cepu kecamatan Cepu.

Agus, salah satu relawan di Posko mengatakan, “Posko disini juga menyediakan tempat isolasi mandiri bagi warga agar lebih mudah untuk perawatan dan koordinasi dengan tenaga kesehatan.”

Bacaan Lainnya

Pak Ganjar pun memberi himbauan agar selalu disiplin laksanakan protokol kesehatan, saling mengingatkan. Kepada Pers, Gubernur berpesan agar tak henti-hentinya mensosialisasikan gerakan “5M” yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

Setelah dari Posko, kunjungan kemudian dilanjutkan ke Hotel Mega Bintang Cepu, sebagai tempat isolasi terpusat Kecamatan Cepu. (stw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *