Hadir Di Tengah Warga Babinsa 02 Salurkan Sembako kepada Warga Terdampak Covid

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, JEPON – Bintara desa Koramil 02 Jepon membagikan paket sembako kepada warga miskin yang terdampak COVID-19. Adapun sembako yang di bagi berupa beras, mie instan, minyak goreng dan masker. Kegiatan ini merupakan kepedulian terhadap warga binaannya ditengah pendemi COVID-19, Bintara desa Balong Koramil 02 Serka Agus sriyono membagikan paket sembako untuk warga yang kurang mampu di wilayah bianaannya desa Balong. Sabtu (15/05/2021).

Serka Agus mengatakan pembagian paket sembako tersebut di lakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah virus COVID-19 yang melanda Indonesia dan banyak warga yang penghasilannya tidak tetap yang membutuhkan bantuan.

Bacaan Lainnya

“Kami selaku Babinsa tergerak hati untuk mengajak semua pihak para donatur lainnya untuk bisa berbagi dengan saudara – saudara kita yang kurang mampu,” ujarnya.

Di samping itu Komandan koramil 03 Jepon Kapten Inf Surana menyampaikan kepada para Babinsa yang membagikan sembako kepada warga untuk dapat memberikan edukasi kepada masyarakat suhingga mengerti dan melaksanakan himbauan pemerintah, mulai jaga jarak aman, lebih baik di rumah saja, kalau terpaksa keluar rumah pakai masker dan hindari kerumunan.

Ia juga menyampaikan, “Dengan memberikan paket sembako yang di lakukan babinsa meskipun tidak banyak. Hanya rasa ingin berbagi dan kami hadir di tengah tengah masyarakat dalam kondisi apapun dan pembagian semabako dilakukan dengan door tudor oleh babinsa.”ambar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *