Hari Natal, Petugas Gabungan Di Blora All Out Lakukan Pengamanan

KPU

Lintas Blora – Senin, (25/12/2023) merupakan puncak perayaan Hari Natal tahun 2023, untuk memastikan keamanan dan kelancaran perayaan hari Natal tersebut, petugas gabungan di Kabupaten Blora yang terdiri dari anggota Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Satpol PP, Dishub, Dinas Kesehatan, Senkom, Linmas, Pramuka dan Lintas Sektoral lainnya melaksanakan pengamanan di Gereja Gereja yang melaksanakan ibadah perayaan Natal. 

Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si bersama Forkopimda melakukan pemantauan dan pengecekan pelaksanaan perayaan Natal di beberapa Gereja di wilayah Kabupaten Blora. 

Adapun penjagaan dilakukan oleh petugas gabungan di seluruh wilayah di kecamatan Kabupaten Blora. 

Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si melalui Kasi Humas Iptu Sugiman, SH membeberkan bahwa, Polres Blora melalui Satgas Operasi Lilin Candi 2023 bersama petugas gabungan lintas sektoral betul betul all out dalam melakukan pengamanan. 

Bahkan sebelum acara ibadah dimulai, petugas Polres Blora sudah melakukan sterilisasi di Gereja Gereja yang akan melaksanakan kegiatan ibadah. 

“Untuk menjamin keamanan perayaan Natal, Polres Blora bersama petugas gabungan betul betul all out. Bahkan sebelum acara dimulai, sudah kita lakukan sterilisasi yang melibatkan anjing pelacak dan alat metal detector, ” ucap Kasi Humas Polres Blora. 

Untuk diketahui, pada saat malam Natal tadi, Forkopimda Kabupaten Blora yang terdiri dari Bupati Blora, Wakil Bupati, Kapolres, Dandim, Dan Danyon 410/Alugoropun terjun langsung melakukan pemantauan wilayah di kabupaten Blora. 

Sampai berita ini diturunkan, situasi di Kab Blora  terpantau aman, lancar  dan kondusif. ( Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *