HPN ke-75 Dasum Minta Wartawan Ciptakan Situasi Kondusif Ditengah Pandemi

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Hari Pers Nasional diperingati setiap tanggal 9 Februari, Pimpinan DPRD Kabupaten Blora beserta Anggota dan jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Blora mengucapkan selamat dan sukses atas Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 dan Hari PWI ke 75, semoga kedepan sinergitas dan kemitraan antara insan pers dan DPRD Kabupaten Blora semakin baik,” harap Ketua DPRD, Dasum.

“Dalam hal ini saya berharap perhatian dan dukungan para wartawan untuk membantu menciptakan situasi yang kondusif ditengah tengah masa pamdemi Covid-19 dengan menciptakan karya–karya jurnalistik yang baik dengan berpedoman kepada kode etik jurnalistik,” tambah Dasum.

Bacaan Lainnya

“Selamat Hari Pers Nasional 2021 untuk seluruh insan pers, khususnya yang bertugas di wilayah Kabupaten Blora,” Mustopa menambahkan.

Harapan yang sama juga disampaikan Sakijan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, “Semoga Insan Pers, khususnya yang berada di Kabupaten Blora, bisa lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas jurnalistik,” tambahnya singkat.

“Bagi saya pers juga sangat membantu masyarakat, khususnya pemerintah, kritik dan sarannya selalu kami tampung dengan baik yang sifatnya untuk membangun dan mendidik. Untuk itu kami akui pers merupakan salah satu mitra kerja kami, tentunya yang baik dalam menyuguhkan berita-berita yang aktual dan berimbang, sesuai Kode Etik dan juga tupoksinya sebagai Jurnalistik,” imbuh Siswanto.

“Sekali lagi, kami segenap keluarga besar DPRD Kabupaten Blora menyampaikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2021,” pungkas Dasum. (h/wien)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.