Hujan Bukan Penghabat Berlangsungnya TROFEO CUP

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Meski Hujan deras Trofeo Cup team sepakbola putrayang mempertemukan Team PSB bajo, Subur Jaya FC., dan Ronggolawe Putra FC. tetap berjalan dengan lancar di Stadion Kridosono Blora.(Minggu 24/01/2021)

“Walaupun hujan tidak akan menjadi penghalang pertandingan kali ini, kalo main bola hujan ya biasa anggap saja sebagai penyemangat,” ujar Afas pelatih Subur Jaya FC.

Bacaan Lainnya

Trofeo Cup yang berlangsung di Stadion Kridosono Blora ini berlangsung dengan meriah karena di tonton oleh ratusan masyarakat Blora. Sepak Bola merupakan Salah satu hiburan masyarakat Blora khususnya bagi pencinta Sepak Bola.

“Pertandingannya berlangsung cukup seru dan menegangkan apalagi di iringi hujan. Saya harap pertandingan seperti ini sering berlangsung di Blora untuk hiburan masyarakat Blora khususnya,” ujar Exi Eka Wijaya salah satu penonton yang jauh-jauh datang dari Kecamatan Randublatung.

Pertandingan yang mulai jam 14:00 WIB dengan pertandingan pertama mempertemukan Subur Jaya FC VS PSB Bajo dengan skor 0-0. Dan pertandingan kedua yang mempertemukan PSB Bajo VS Ronggolawe Putra FC dengan skor 1-1. Dan pertandingan terakhir yang mempertemukan Subur Jaya FC VS Ronggolawe Putra FC dengan skor 4 – 0. Trofeo Cup kali ini di menangkan oleh tuan Rumah.

Penyerahan piala juara di serahkan oleh M. Alliudin, SH. selaku Manager Subur Jaya FC beserta para pegiat sepakbola yang hadir di acara Trofeo tersebut.

“Saya bangga dan senang atas kemenangan Subur Jaya FC. piala ini adalah hasil kerja keras dan kegigihan mereka dalam berlatih serta menjadi pelengkap setelah team sepakbola putri Subur Jaya FC. memenangi Trofeo di Bajo beberapa waktu yang lalu,” ujar M. Alliudin, SH selaku Manager Subur Jaya FC sekaligus berharap event seperti ini akan lebih sering dilakukan untuk menjaring bibit-bibit sepakbola di Kabupaten Blora. (frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *