Indahnya Berbagi, Komunitas Kopi Warjok Membagikan Takjil dan Masker

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Berbagi dalam bulan suci Ramadan memang penuh akan berkah. Maka tak heran jika banyak orang sedang berlomba-lomba berbagi untuk mendapatkan keberkahan di bulan Ramadan.

Tak lain banyak komunitas yang mengabadikan momentum ramadan seperti ini untuk saling berbagi seperti bagi takjil dan masker.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan oleh Komunitas Kopi Warjok ini. Sudah menjadi agenda rutinan tiap tahunnya, mereka setiap bulan Ramadan mengadakan bagi takjil dan masker. Kali ini mereka membagikan kepada masyarakat yang bertempat di depan Kodim 0721 Blora Sabtu (8/5/2021).

Ketua komunitas Bang Sinto Personil mengatakan, kegiatan rutin seperti ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa peduli sesama manusia. Dan tetap memenuhi protokol kesehatan dan semoga pandemi covid 19 segera berakhir. Komunitas ini berbagai takjil dan masker kepada pengendara yg melewati jalan tersebut.

Humas Iwan Ichonx menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk berbagi bersama di bulan yg baik dan suci ini merupakan hasil dari iuran bersama anggota berbagai profesi.

“Prinsip kami beda penghasilan tetep satu rangkulan dan seduluran selawase,” tutupnya.(Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *