Indahnya Ramadhan Dengan Berbagi, TP PKK Kauman Bagi Takjil dan Masker

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Bertepatan dengan Hari kartini, ibu-ibu Tim Penggerak PKK Kelurahan Kauman mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil dan masker menjelang waktu berbuka puasa yang digelar di sepanjang Jalan KHA Dahlan Kauman Blora. Rabu (21/04/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Kauman Andriani, S.Kom bersama Babinsa Peltu Sunarto, Bhabinkamtibmas Achmad Nur Kholik, SH.

Bacaan Lainnya

Bagi-bagi takjil ini, tak lain sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah serta ampunan ini.

Pada kesempatan itu juga, Andriani menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan ketakwaan, kepekaan, dan kepedulian sosial terhadap sesama di bulan suci Ramadhan.

“Kami juga mengajak kepada semua warga kelurahan kauman agar terus waspada serta mematuhi protokol kesehatan dan mengindahkan peringatan dari pemerintah hendaknya kesemua itu demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” pungkasnya. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.