Jalan Penghubung Desa Cabak-Nglebur Rusak Parah

LINTAS BLORA, JIKEN – Kondisi Ruas jalan tersebut memang dalam kondisi rusak Parah dan berlubang, durasi bertahun-tahun (butuh penanganan dari dinas terkait) sepanjang ±4,5 KM, Desa Nglebur, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora.

Hal yang wajar bagi siapapun pasti akan mengeluhkan kondisi ruas jalan masuk akses jalan tersebut adalah masuk jalan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), bukan Jalan Desa.

Bacaan Lainnya

Terlebih jika saat musim penghujan seperti sekarang ini, tentu lebih banyak warga yang mengeluhkan jalan tersebut saat melintasinya pasti akan terjadi genangan bak kolam ajaib yang ada dimana-mana sepanjang ruas jalan tersebut.

Hal tersebut sudah dibiarkan bertahun-tahun, bukankah jalan tersebut sangat membahayakan bagi para pengendara, bukankah di era Presiden Jokowi. Pemerintah sudah menggelontorkan dana untuk menggalakkan Infrastruktur.

Hal seperti itu seringkali terjadi di berbagai tempat ketika musim penghujan meskipun begitu bukan berarti hal seperti itu bisa disepelekan begitu saja atau dianggap biasa.

Sebab akses jalan yang layak merupakan hak bagi seluruh masyarakat, seperti yang telah kita ketahui bahwa jalan memiliki banyak fungsi yang cukup vital, untuk berlangsungnya roda kehidupan masyarakat. Hal itu patut jadi perhatian bagi semua pihak yang memiliki wewenang yakni DPUPR.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.