Jalan Sehat Semarak HUT Golkar ke – 58 di Lapangan Desa Tempurejo Kecamatan Bogorejo Berlangsung Meriah

Lintas Blora – Pelaksanaan kegiatan jalan sehat untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke – 58 di dilapangan sepak bola desa Tempurejo Kecamatan Bogorejo pada Minggu (16/10/2022) berlangsung meriah.

Calon Legislatif DPR RI Bambang Sadono bersama DPD Partai Golkar Kabupaten Blora, melepas rombongan peserta jalan sehat.

Dimana kegiatan jalan sehat yang diiringi Musik dangdut tersebut diikuti oleh ratusan masyarakat yang ada di Kecamatan Bogorejo.

Bambang Sadono mengatakan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan jalan sehat yang di adakan DPD Partai Golkar. Kegiatan jalan sehat ini merupakan wadah silaturahmi antar warga dengan DPD Partai Golkar Kabupaten Blora, yang akan menciptakan sinergitas di Lingkungan masyarakat dengan baik.

Hari ini jalan sehat serentak dilaksanakan se Indonesia ,sekaligus dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar, hal ini menandai kesiapan untuk menyongsong Pileg, Pilpres, dan Pilkada 2024,” Ucapnya.

Sadono juga menambahkan Partai Golkar akan semakin kompak berjuang untuk membela kepentingan rakyat, menaikkan kembali jumlah kursi di legislatif, dan memenangkan Pilpres maupun Pilkada.

Sesuai tema Partai Golkar menang, Rakyat sejahtera, semoga partai Golkar menang, dan akan memperjuangkan kesejahteraan dan keadilan untuk rakyat blora,” Terangnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan tersebut juga menyediakan berbagai Hadian Door Prize seperti menyediakan hadiah utama satu ekor sapi, kulkas,4 ekor kambing, TV,sepeda, dan lain-lain.

Ketua DPD Partai Golkar Blora Siswanto mengatakan jalan sehat ini diadakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke -58 Partai Golkar dan bertujuan menjaga solidaritas dan silahturrahmi. Serta mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat setempat dan sekitarnya yang telah mengikuti jalan sehat. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.