Jalur Baru KA Cepu-Surabaya Hanya 13.000 Rupiah

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, CEPU – PT KAI Daop 8 Surabaya telah membuka jalur perjalanan kereta baru untuk jurusan Cepu – Surabaya (sebaliknya), dengan harga tiket yang sangat murah. Yakni hanya Rp 13.000,- untuk sekali jalan dengan tujuan akhir Stasiun Pasar Turi (Surabaya) begitu juga sebaliknya.

Bupati Blora terpilih, H. Arief Rohman lewat akun FB membenarkan adanya pembukaan jalur kereta api baru dari Cepu ke Surabaya dan sebaliknya. ‘’Ya PT KAI telah menginformasikan pembukaan jalur baru itu per 10 Februari 2021 dan menurut saya sangat efektif serta sangat membantu warga masyarakat Cepu dan sekitarnya,’’ jelasnya.

Bacaan Lainnya

Beliau mengemukakan, untuk sementara dalam sehari ada dua pemberangkatan, yakni kalau dari Cepu pagi sekitar pukul 04.40 WIB dan siang hari pukul 13.00 WIB. Sedangkan pemberangkatan dari Surabaya paling akhir diperkirakan sampai Stasiun Cepu pukul 21.00 WIB. Bahkan H. Arief Rohman ketika diminta untuk memberi saran masukan nama dari kereta api Cepu –Surabaya yang baru itu, beliau menjawab, ‘’Kalau saya menyarankan diberi nama KA Cepu Ekspres, ndak tahu disetujui atau tidak, harapan saya dengan tarif yang lebih murah ini dapat membantu pemulihan ekonomi warga Cepu-Blora yang menurun karena dampak pandemi Covid-19,’’ tambah Arief Rohman. (stw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *