Jelang Hari Bhayangkara ke 76, Jajaran Polres Blora Gelar Kerja Bakti Di Tempat Ibadah

Lintas Blora- Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan kerja bakti serentak di tempat ibadah. Kerja bakti tersebut dilakukan oleh seluruh Polsek jajaran di 16 kecamatan se kabupaten Blora. Jumat, (17/06/2022)

Adapun sasaran kerja bakti adalah tempat ibadah seperti Masjid, Klenteng, Gereja, dan Vihara. Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Kasi Humas AKP Budi Yuwono membeberkan bahwa kegiatan pada hari Jumat ini adalah dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 76.

Kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Sebenarnya kegiatan kerja bakti sudah rutin dilakukan, namun demikian menjelang hari Bhayangkara Ke 76 lebih kita tingkatkan,” ucap Kasi Humas Polres Blora.Pelaksanaan kerja bakti tidak hanya oleh anggota Polri, namun juga bersinergi dengan TNI dan masyarakat setempat di wilayah Polsek masing masing.”Jadi hari ini serentak kita lakukan kerja bakti diseluruh jajaran.

Sengaja kita sasar tempat ibadah. Sekaligus sebagai simbol silaturahmi dan toleransi antar umat beragama. Jadi ada Masjid, Gereja, Klenteng dan Vihara,” tandas Kasi Humas Polres Blora. Kemudian untuk pelaksanaanya secara teknis sudah diploting sesuai dengan wilayah Polsek masing masing dengan dipimpin oleh Kapolsek masing masing.

Kades Gersi Kecamatan Jepon Dinal Candra Jim Stark, S.P.Si, menyampaikan kami bersyukur dan merasa bangga, atas perhatian dan kepedulian Polres Blora terhadap tempat beribadah bagi umat Hindu. Semoga semakin sukses untuk Polres Blora di Hari Ulang tahunnya yang Ke 76 tahun 2022 ini, “ ujarnya.

Kegiatan kerja bakti tersebut mendapat apresiasi positif dari masyarakat salah satunya adalah Wawan, warga desa Gersi yang ikut kerja bakti di Vihara Dharma Kusuma.”Terima kasih kepada TNI Polri di Blora yang sudah kompak dan peduli dengan kebersihan di lingkungan desa Gersi khususnya di Vihara Dharma Kusuma, semoga silaturahmi dan toleransi selalu terjaga,” kata Wawan. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.