Jelang Natal TNI Polri Di Blora Intensif Jaga Gereja


Lintas Blora – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah. Personel Polsek Bogorejo Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama anggota Posmil Bogorejo melakukan pengamanan rangkaian perayaan Natal tahun 2022 di Gereja Maranata, Minggu, (18/12/2022) sore hingga malam kemarin.

Dalam pengamanan kegiatan tersebut petugas dari Polsek, Posmil dan Satpol PP intensif melaksanakan tugas. Sebelum jemaat masuk kedalam gereja, petugas melakukan pemeriksaan dengan alat metal detektor.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kapolsek Bogorejo AKP Yun Iswandi,SH mengatakan pengamanan yang dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah juga bagian dari menjaga Kamtibmas di Kecamatan Bogorejo.

Ini bentuk kehadiran Polri bersama TNI dalam menjaga kamtibmas di kecamatan Bogorejo,” ujar AKP Yun Iswandi,SH.
Polri akan selalu hadir bersama TNI dalam menjaga kamtibmas,” pungkasnya.

Kehadiran petugas TNI Polri yang melakukan pengamanan di Gereja mendapat tanggapan positif dari perwakilan geraja, Pendeta Gideon.

Gideon mengaku lebih tenang ketika pelaksanaan ibadah. “Tentunya kami merasa lebih aman dan tenang. Terima kasih kepada petugas TNI Polri yang sudah melakukan pengamanan,” kata Pendeta Gideon. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *