Jelang Nataru, Polsek Kunduran Polres Blora Intensif Patroli Gereja

KPU

Lintas Blora – Polres Blora Polda Jawa Tengah intensif melaksanakan patroli ke kawasan gereja yang ada di wilayah kabupaten Blora. Bukan hanya tingkat Polres, namun Polsek Polsek Jajaran Polres Blora juga melaksanakan hal serupa.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Kunduran, Rabu, (14/12/2022) satu regu patroli Polsek Kunduran bersinergi dengan anggota Koramil menyambangi beberapa gereja yang ada di wilayah setempat.

Kapolsek Kunduran Iptu Kumaidi mengungkapkan bahwa sesuai dengan atensi Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH bahwa keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru (nataru) di Kabupaten Blora memang menjadi prioritas Polres Blora.

Kapolsek Kunduran membeberkan kegiatan yang dilakukan tersebut adalah untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan, serta memastikan bahwa menjelang Nataru situasi Blora khususnya wilayah kecamatan Kunduran aman dan kondusif.

“Sebenarnya patroli sudah rutin kita lakukan. Namun demikian sesuai dengan atensi bapak Kapolres, lebih kita tingkatkan terutama sasaran ke Gereja,” ucap Kapolsek Kunduran.

Kapolsek menambahkan dalam patroli ini anggota patroli juga memberikan imbauan kepada petugas keamanan gereja dan para warga agar mereka melapor jika ada sesuatu yang mencurigakan.

“Apabila ada orang yang mencurigakan atau apapun yang mencurigakan segera laporkan ke polsek terdekat atau menghubungi Bhabinkamtibmas,” tambah Kapolsek Kunduran.

Kapolsek berharap peran serta dari seluruh elemen masyarakat di kecamatan Kunduran untuk bersama menjaga keamanan terutama jelang Natal dan Tahun Baru 2023.

“Besar harapan kami Nataru tahun ini berjalan aman, lancar dan kondusif, untuk itu kami mohon kerjasamanya,” pungkasnya. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *