Jelang Pemilu 2024,Caleg Partai Perindo Resmi Daftar ke KPU Blora

KPU

Lintas Blora – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU , pada Minggu (14/5/2023).

Ketua DPD Partai Perindo Blora, Baskoro Santiko optimis partainya lolos dengan memeroleh kursi anggota DPR sebanyak-banyaknya.

Bakal caleg diiringi kesenian Barongan dan sejumlah simpatisan Partai Perindo tiba di Kantor KPU Blora sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam konferensi pers yang digelar seusai pendaftaran bakal caleg Ketua DPD Partai Perindo Blora, Baskoro Santiko mengatakan bahwa DPD Partai Perindo Blora optimis dapat meraih hasil yang baik pada Pemilu 2024.

Optimisme tersebut juga didasarkan banyaknya tokoh keagamaan, tokoh masyarakat, pengusaha dan penyanyi yang bergabung dengan Partai Perindo dan menjadi bakal caleg di Pemilu 2024. Mereka juga memiliki tujuan yang sama, yakni menyetarakan Blora dengan kabupaten-kabupaten tetangga.

“Karena kita sudah ketinggalan jauhdenga. Kabupaten tetangga, bersama Perindo Insyaallah kita bisa mengejar ketertinggalan ini,” janji Baskoro.

lebih lanjut, Baskoro mengatakan latar belakang bacaleg yang diusung Partai Perindo mewakili hampir semua unsur golongan agama, status sosial dan profesi telah menargetkan perolehan 5 kursi DPRD Blora.

Dari 45 berkas bakal calon bacaleg dari Partai Perindo yang diajukan ke KPU Blora telah lengkap.

Kemudian KPU Blora telah menerima. Dan memenuhi persyaratan. Terutama keterwakilan perempuan yang mencapai 40 persen dan tidak ada kendala.

Menurut Baskoro, Partai Perindo memasang target 1 dapil satu kursi dalam pemilu 2024.

“Kami sudah memasang target 5 kursi atau1 dapil satu kursi. Nah, ini kita siapkan dengan bacaleg yang memang hebat,” pungkas Baskoro.

Perindo, kata Baskoro, hadir di Blora untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Partai Perindo siap untuk memenangkan Pemilu 2024. Di Blora, Partai Perindo akan berjuang bersama-sama berjuang guna mendapatkan hasil yang terbaik,” tutur Baskoro. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *