Jurnalis Blora Divaksin Covid-19

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Puluhan jurnalis yang bekerja di wilayah Kabupaten Blora mulai menjalani vaksinasi tahap pertama, Selasa pagi (23/2/2021). Vaksinasi ini merupakan gelombang kedua, setelah sebelumnya vaksinasi dilaksanakan terhadap tenaga kesehatan pada 25 Januari lalu.

Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Blora, Kudnadi Saputro mendapat kesempatan disuntik vaksin yang pertama, setelah mengisi form screening, riwayat medisnya. Tahap berikutnya adalah pengecekan tekanan darah. Kemudian dilakukan penyuntikan vaksinasi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami dari PWI mengapresiasi vaksinasi bagi para wartawan ini. Semoga dengan ikut vaksinasi ini teman-teman wartawan yang bekerja di lapangan bisa terlindungi dari penularan virus Covid-19,” ucapnya.

Manfaatkan vaksinasi

Mengingat vaksinasi ini penting sebagai bagian pelindung diri selama bertugas di lapangan. Kudnadi meminta agar seluruh jurnalis di Kabupaten Blora ikut vaksinasi Covid -19 ini, “Tolong teman-teman bisa memanfaatkan vaksinasi ini. Karena kita sangat beruntung masuk program prioritas pemberian vaksin. Karena jumlah vaksin terbatas tidak semua bisa ikut. Saya sudah beri contoh yang pertama divaksin, tidak terasa, dan semoga selalu sehat,” ucapnya.

Pekerjaan Lapangan

Sementara itu, Heri Purnomo salah satu wartawan media elektronik, bersyukur bisa menerima vaksin Covid-19. Dirinya mengaku sudah menunggu lama agar bisa divaksin, mengingat pekerjannya yang lebih banyak di lapangan, berhadapan dengan banyak orang, rentan terpapar Covid 19. “Tentunya senang bisa ikut vaksin. Sudah lama saya menanti agar bisa ikut vaksinasi ini karena pekerjaan menuntut saya untuk berhadapan dengan orang banyak. Ternyata tidak sakit dan semoga bisa jadi pelindung saya,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.