Jurnalis Gatot Aribowo Daftarkan Diri Sebagai Calon Wakil Bupati Blora

KPU

Lintas Blora – Jurnalis Gatot Aribowo menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati (bacawabup)ke kantor DPC PKB Blora, Selasa (21/5/2024). Gatot Aribowo lahir di Blora pada 27 September 1976. Setamat SMAN 1 Blora  tahun 1994 dia melanjutkan  pendidikan ke Universitas Muhammadiyah Solo (UMS). 

Saya ke sini dalam rangka menyerahkan formulir pendaftaran dan permohonan bakal calon wakil bupati Kabupaten Blora, 2024-2029,” katanya, kepada awak media.

Dalam penyerahan berkas pendaftaran itu, Gatot membawa beberapa dokumen yang dipersyaratkan oleh DPC PKB.

“Saya lengkapi dokumen-dokumen yang diminta, ada legalisir ijazah, ada fotokopi KTP dan NPWP berwarna, sudah saya lengkapi dan sudah saya tanda tangani,  sudah saya serahkan, keputusan saya serahkan ke PKB,” ujarnya.

Lebih lanjut, Gatot menyampaikan alasannya mendaftar bacawabup. Dia ingin mendampingi Bupati Blora Arief Rohman yang digadang-gadang bakal maju kembali di Pilkada Blora 2024.

“Saya melihat mas Arief Rohman ini masih punya kesempatan, untuk mewujudkan cita-cita, dan visi misinya. Saya berkeinginan untuk membantu beliau untuk mewujudkan cita-citanya untuk membangun Blora,” terangnya.

“Hanya (mendaftar) bacawabup di PKB. Belum daftar ke partai lain,”

“Saya menjalani ini sebagai langkah politik saya, perjalanan politik saya, untuk mewarnai demokrasi yang ada di Blora khususnya,” paparnya.

M. Khamdun Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP), Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Blora, M. Khamdun, dihubungi melalui seluler menyampaikan,” sudah ada 6 yang ambil formulir di PKB mulai politisi senior maupun Politisi muda, Arief Rohman, Abu Nafi, Sri Enik, Prayoga Nugroho, Bambang Anto Wibowo, Gatot Aribowo.

M. Khamdun mengatakan yang sudah mengembalikan formulir Arief Rohman sebagai Calon Bupati, Sri Enik Calon Wakil Bupati , Gatot Aribowo Calon Wakil Bupati, untuk pendaftaran regulasi PKB melalui on line dan penyerahan kembali formulir disertai kelengkapan secara manual, ” ujarnya

Mohon do’a seluruh masyarakat Kabupaten Blora, dan do’a seluruh kawan-kawan wartawan agar pendaftaran kami diterima dan maju dalam Pemilukada ini. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *