Kades Singonegoro Ikut Operasi Yustisi

LINTAS BLORA, JIKEN – Wakapolsek Iptu Sukarjiyo lakukan Operasi Yustisi beserte 6 anggota Kapolsek, 5 anggota Koramil Jiken dan Kepala desa Singonegoro beserta perangkat desa.Senin (8/2)

Wakapolsek Iptu Sukarjiyo lakukan Kegiatan Operasi Yustisi beserta 6 anggota Kapolsek, 5 anggota Koramil Jiken dan Kades Singonegoro beserta perangkat desa di jalan Desa Singonegoro-Ketring. Kegiatan Operasi Yustisi ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan dengan dasar Inpres No. 06 Tahun 2020, Perbub No.55 Tahun 2020 dan Surat Perintah Tugas Nomor : Sprin/703/IX/HUK.6.6./2020, tanggal 14 September 2020.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Operasi Yustisi ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan untuk mencegah kenaikan Covid-19,” Ujar Iptu Sukarjiyo Wakapolsek Jiken.

Sarji Kepala Desa Singonegoro mengatakan Operasi Yustisi ini untuk mengingatkan warga terhadap pentingnya prokol kesehatan.

“Saya dan Perangkat desa lain tadi ikut kegiatan Operasi Yustisi selain itu tidak bosan-bosan mengingatkan tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan dan selalu menaati 3M dimanapun berada,” tegasnya. (frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.