Kanit Binmas Polsek Bogorejo Bagikan Nasi Bungkus Kepada Kaum Dhuafa

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, BOGOREJO – Sebagai salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Kanit Binmas Polsek Bogorejo Polres Blora Polda Jawa Tengah Aiptu Mulyono melakukan bhakti sosial membagikan nasi bungkus kepada para dhuafa, yaitu para pekerja kasar di wilayah Desa Gayam Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora.

Dengan menggunakan sepeda motornya Aiptu Mulyono membawa keranjang yang berisi nasi bungkus untuk dibagikan kepada beberapa warga yang membutuhkan yaitu para buruh nitik batu dan para buruh tani yang sedang beraktifitas.

Bacaan Lainnya

Kanit Binmas Aiptu Mulyono menyampaikan bahwa selain untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan warga, ia bagikan nasi bungkus yang dibuat oleh istrinya sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala Nikmat-nya dan untuk itu ia berbagi rejeki dengan sesama.

“Sebagai manusia tentunya kita harus saling berbagi, terutama kepada sesama yang membutuhkan. Dan sebagai anggota Polri saya ingin lebih dekat dengan warga sehingga bisa lebih mudah untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas,” ucap Kanit Binmas. Jumat, (22/01/2021).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *