Kapolsek Jiken Pimpin Pembagian 200 Masker Gratis

LINTAS BLORA, JIKEN – Sesuai gagasan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di rumah saja, anggota Polsek Jiken bersinergi dengan Koramil 06/Jiken, Satpol PP membagikan 200 Masker gratis ke rumah warga di desa Genjahan Kecamatan Jiken Kabupaten Blora. Sabtu (07/02).

Kapolsek Jiken Iptu Nur Dwi Edi, S.H, M.H mengatakan pembagian masker kali ini di lakukan di rumah warga dan di warung-warung di desa Genjahan Kecamatan Jiken.

Bacaan Lainnya

“Kami bagikan masker di rumah warga dan edukasi agar masyarakat pakai masker terus untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta mengingatkan masyarakat untuk tetap di rumah saja sesuai anjuran dari Gubernur Jawa Tengah, ” Ujar Iptu Nur Dwi, S.H, M.H.

Kapolsek Jiken mengatakan selain melakukan pembagian masker, anggota Polsek Jiken juga patroli untuk membubarkan kerumunan warga, serta mengingatkan toko swalayan untuk menutup tokonya jam 20:00 WIB.

“Untuk mendukung program dirumah saja kali ini selain mengingatkan masyarakat kita akan melakukan oprasi ke toko swalayan untuk menutup sebelum jam 20:00 WIB dan akan memberikan sanksi untuk toko yang bandel atau melanggar,” ujar Kapolsek Jiken.(frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.