Kebakaran Rumah di Desa Ngrawoh Kecamatan Kradenan

Sisa bangunan yang terbakar semalam di Desa Ngrawoh Kecamatan Kradenan

LINTAS BLORA, BLORA- Malam hari tadi (19/12/2020) terjadi musibah kebakaran yang disebabkan konsleting listrik pada pukul 23.30 WIB pada wilayah RT.02 RW.01 Desa Ngrawoh Kecamatan Kradenan.

Hal ini diungkapkan korban Sido, “Pertama-tama listrik konslet mas, terus menyambar jerami yang yang ada di kandang sapi dan merambat di seluruh rumah dan sekitar,”.

Bacaan Lainnya

Delapan rumah tercatat terbakar pada kejadian malam itu (19/12/2020), di antaranya rumah Sido, Suparjan, Mulyati, Surem dan hewan ternak, perabot, barang berharga, semuanya ditaksir dengan jumlah kerugian sekitar Rp. 1.020.000.000,- (satu milyard dua puluh juta rupiah).

“Ikut prihatin dengan kejadian kebakaran semalam,semoga masyarakat yang terkena musibah di berikan ketabahan, kesabaran dan keiklasan,” ungkap Purwondo Kepala Desa Ngrawoh.

“Dan menghimbau bagi warga untuk lebih berhati-hati sebelum tidur untuk mengecek lampu, kompor, dan mungkin apa saja yang menimbulkan bahaya di saat kita tidur,” sambungnya.

Kewaspadaan sangat perlu di tingkatkan untuk mengantisipasi terjadinya musibah, semoga kejadian ini menjadikan kita lebih berhati-hati. (stw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.