Kecamatan Jiken Gelar Musrenbangcam RKPD Kabupaten Blora 2022

LINTAS BLORA, JIKEN – Pemerintah Kecamatan Jiken melaksanakan Musrenbang Kecamatan Jiken dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022 digelar di Pendopo Kecamatan Jiken Jumat (19/02).

Acara yang dihadiri DPRD dapil 1 Kabupaten Blora diantaranya Ahmas Labib Hilmy, Jayadi S.H, H. Anif mahmudi, H. Supardi , Made Dharma Astika Kariada, Ir. Sugeng Hariyanto, Santosa Budi Susetyo, Muhammad Ahmad Faishol, Agus Untoro Waluyo, Iptu N Dwi Edie W, AH, MH Kapolsek Jiken, Kapten Czi Sundiro Danramil Jiken, Kepala Desa Se-kecamatan Jiken, Ketua PKK kecamatan Jiken, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas PU, Dinas Pertanian, Dinsos Dinporabudpar, Dinas Pariwisata dan Bappeda.

Bacaan Lainnya

Sebelum acara dimulai semua peserta yang hadir menyanyikan lagu Indonesia raya selanjutnya pembacaan doa acara dimulai tepat jam 09:00 WIB sampai 11:45 WIB

Kegiatan Musrenbang ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga jarak. Musrenbang Kecamatan ini dibuka langsung oleh Camat Jiken Catur Pambudi Amperawan, S.Sos mengatakan karena masa pandemi Covid-19 yang belum dapat dikendalikan maka kegiatan di Kecamatan Jiken masih berfokus untuk pencegahan dan Penanganan Covid-19.

Camat Jiken menambahkan dalam sektor Wisata Kecamatan Jiken memiliki 4 titik wisata diantaranya Bukit Serut di Desa Singonegoro, Bukit Kunci di Desa Bangowon, Taman Sor Pring di Desa Nglobo dan wisata religi Njanjang “Saya harap dengan adanya 4 wisata di kecamatan Jiken ini bisa menarik minat wisatawan dan meningkatkan ekonomi masyarakat,” ujar Catur Pambudi Amperawan, S.Sos Camat Jiken.

Selain sektor wisata nantinya RKPD akan difokuskan ke pembangunan jalan. “Saya harapkan Jalan desa Cabak sampai Nglebur untuk pembenahan jalan yang sudah rusak parah, saya harap usulan saya tetap di usahakan walaupun secara lisan ditolak oleh Bappeda. saya harap tetap di usahakan. Karena itu merupakan akses jalan masyarakat desa Nglebur, Njanjang dan Bleboh khususnya,” ujar Camat Jiken

Sementara itu perwakilan anggota DPRD H. Supardi mengatakan akan selalu memantau program pembangunan terutama di Dapil 1 dan khusunya usulan Kades, kami akan menampung lebih banyak aspirasi untuk diajukan ke musrenbang kabupaten. (frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.