Kecamatan Randublatung Gelar Musrenbangcam RKPD Kabupaten Blora 2022

Musrenbang Kecamatan Randublatung tahun 2022 digelar di aula Gedung Serba Guna Kecamatan Randublatung, Kamis (18/2/2021)

LINTAS BLORA, RANDUBLATUNG – Musrenbangcam Kecamatan Randublatung dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemenerintah Daerah (RKPD) tahun 2022 digelar di aula Gedung Serba Guna Kecamatan Randublatung, Kamis (18/2/2021). Acara ini dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Blora, diantaranya Bibi Hastuti (Fraksi PDI P), Meidi Usmanto (Fraksi Golkar), Yuyus Waluyo (Fraksi Nasdem), Warsit (Fraksi Hanura), dan Iwan Krismiyanto (Fraksi Demokrat). Turut hadir Forkopimcam Kecamatan Randublatung, delegasi 16 desa 2 kelurahan se-Kecamatan Randublatung, dan Bappeda beserta OPD lainnya.

Musrenbang Kecamatan ini dibuka langsung oleh Camat Randublatung Budiman S. STP, MM. Dalam sambutannya Budiman mengungkapkan sebelum menggelar Murenbangcam ini sudah melalui proses panjang sehingga diharapkan dapat memunculkan usulan-usulan terbaik untuk pembangunan di Kecamatan Randublatung. Tidak hanya pembangunan fisik, tetapi juga pembangunan nonfisik dan pemberdayaan bagi masyarakat, dari rembuk tingkat kecamatan ini akan banyak usulan yang masuk, kemudian mengerucut menjadi skala prioritas. Semoga kedepan akan lebih banyak lagi manfaat bagi masyarakat Randublatung,” harapnya.

Bacaan Lainnya

Diakhir kata, Beliau berpesan agar jangan sampai ada tumpang tindih pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan di Desa/ Kelurahan, Kecamatan, serta OPD, untuk itu perlu di musyawarahkan dalam Musrenbangcam ini, Kita juga harus berperan sesuai Tugas Pokoknya masing- masing jangan sampai ada yang berperan ganda, jalani aja sesuai profesinya masing-masing agar nantinya hasil Pembangunan bisa lebih maksimal, sebab keberhasilan pembangunan perlu dukungan dari semua pihak.

Salah satu anggota DPRD Kabupaten Blora, Warsit mengatakan, “Yang memiliki gagasan bagus untuk kemajuan Desa/kelurahan, dan Kecamatan Randublatung silakan diusulkan dalam acara musyawarah kecamatan hari ini, kami dari DPRD Kabupaten Blora terutama dari Dapil 3, akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan usulan-usulan yang muncul di musrenbangcam kali ini.”

Dalam musrenbangcam, dipaparkan hasil kesepakatan untuk diajukan ke tahun 2022. Diantaranya Pembangunan jembatan temulus, kelanjutan pembangunan jalan antar desa Gempol-Getas, dan beberapa usulan yang sudah disepakati dalam Musrenbangdes di masing-masing Desa. SM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.