Kelurahan Kauman Ajarkan Mencuci Tangan Menggunakan Sabun pada Anak-Anak

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Dalam Rangka memperingati Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia Tahun 2021 Kelurahan Kauman ajarkan anak-anak KB dan TK Bellia SKB Blora cuci tangan pakai sabun dengan benar, Senin (18/11/2021) yang dilaksanakan di Kelurahan Kauman Kecamatan Blora.

Hadir secara langsung dalam acara itu bersama PKK, Perangkat, Anak-anak KB dan TK Bellia SKB Blora. Maksud dan tujuan agar mengenalkan pentingnya cuci tangan pakai sabun dengan air bersih merupakan cara paling sederhana yang terbukti secara ilmiah dan efektif membantu melindungi dari bakteri virus dan bakteri.

Bacaan Lainnya

Kemudian Guru KB dan TK Bellia, Ibu Isbandiyah menyampaikan langkah-langkah cuci tangan pakai sabun ke anak-anak KB dan TK sebagai berikut basahi tangan dengan air yang mengalir dan gunakan sabun secukupnya pada telapak tangan, gosok kedua telapak tangan, gosok punggung tangan dan sela sela jari, bilas tangan dengan bersih dan menyeluruh dengan air yang mengalir.

Sementara itu Lurah kauman Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si, dalam rangka hari cuci tangan pakai sabun (CTPS) untuk menyampaikan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dimulai dari cuci tangan pakai sabun agar terhindar dari bakteri dan virus. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *