Kelurahan Kauman Dikunjungi Mahasiswa PPG Daljab Angkatan 2 Universitas Sukoharjo

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Kelurahan Kauman dikunjungi Mahasiswa PPG daljab angkatan 2 Universitas Veteran Sukoharjo. Selasa, 9 November 2021. Dan diterima oleh Lurah Kauman Marthin Ukie Andhana SE, M.Si Babinsa Peltu Sunarto, Babinkantibmas Achmad Nur Kholik, SH dan Kasi Kesra Jayanti, SKM. Ketua PKK kelurahan kauman Andriani, S.Kom.

Salah satu perwakilan Mahasiswi PPG Daljab Universitas Veteran Sukoharjo bernama Putri Nur Fahmi, S.Pd.

Bacaan Lainnya

Maksud dan tujuan untuk melakukan pemberdayaan dan mengenalkan menanam sayur dan buah secara ekonomis dan mudah kepada masyarakat Kauman. Selain itu sebagai solusi alternatif membantu perekonomian keluarga dimasa pandemi.

Pesertanya dari kader PKK, Posyandu, Posbindu di balai kelurahan kauman dengan membagikan bibit pepaya, seledri, terong, cabai kepada peserta, dan penanaman pohon buah di taman kelurahan kauman.

Lurah Kauman Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si menyampaikan Terima kasih kepada mahasiswa PPG Universitas Veteran Sukoharjo atas sosialisasi dan bantuan bibit pohon buah kepada ibu-ibu kader PKK, posyandu, posbindu semoga ilmunya bermanfaat bagi semuanya. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *