Kelurahan Kauman Gelar Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara Pilkada 2020

Bimbingan teknis pemungutan dan penghitungan suara Pilkada 2020

LINTAS BLORA, BLORA- Kegiatan Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara Pilkada Tahun 2020 bagi KPPS Kelurahan Kauman. Kegiatan bertempat di Aula Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, (05/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut, di ikuti oleh Anggota KPPS, Linmas dihadiri oleh Anggota PPS, Sekretariat PPS, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah Kauman Marthin Ukie Andhana, S.E., M.Si.

Bacaan Lainnya

“Tujuan dari pemungutan dan penghitungan suara dalam kegiatan tersebut untuk pembekalan dan pemantapan anggota KPPS dan Linmas dalam pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020,” kata Adi Wahyu Hariyadi ketua PPS Kelurahan Kauman.

Lurah Kauman Marthin Ukie Andhana, S.E, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan Bimtek (Bimbingan Teknis) sangatlah penting dilakukan karena tugas dan tanggung jawab KPPS sangatlah berat.

“Tujuan dilaksanakan Bimtek ini adalah memberikan pemahaman, pembekalan tugas dan tanggung jawab KPPS terkait proses pemungutan dan penghitungan suara pada pelaksanaan Pilkada di Bulan Desember mendatang,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.