Kelurahan Kauman Gelar Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Melihat perkembangan penyebaran virus corona meningkat akhir- akhir ini kami melaksanakan kegiatan penyemprotan disifektan di lingkungan Kelurahan Kauman bersama Babinsa Peltu Sunarto, Bhabinkamtibmas Achmad Nur Kholik SH, dan perangkat kelurahan. Jumat (18/06/2021).

Lurah Kauman Marthin Ukie Andhana, SE, MSi kegiatan yg kita lakukan hari ini bentuk upaya kami dalam pencegahan penyebaran virus corona dan kami mohon bantuan dari rt, rw dan lingkungan ayo kita gerakan secara bersama sama melakukan penyemprotan disifektan di rumah dan lingkungan masing masing, ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam kegiatan penyemprotan ini juga dimanfaatkan untuk memberikan masker gratis sekaligus sosialisasi dan edukasi kepada warga agar tetap menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Selain itu dihimbau untuk seluruh warga diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) agar virus corona jauh dari diri kita serta keluarga di rumah.(ambar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.