Kelurahan Kauman Menggelar Vaksinasi Dosis 1 Jenis Pfizer

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Pada hari Jumat tanggal 12 November 2021 bertempat di Balai Kelurahan Kauman mulai pukul 07.00 WIB s/d selesai dilaksanakan giat vaksinasi Pfizer dosis 1 yang dilaksanakan oleh Puskesmas Jetis Blora.

Warga yang mau divaksinasi oleh petugas Puskesmas, di dampingi Babinsa Peltu Sunarto, Bhabinkamtibmas Achmad Nur Kholik, SH, Bidan Kelurahan Setya Utami, SST. Kegiatan berjalan lancar dan memenuhi protokol kesehatan. Dengan rincian dosis 1 jenis Pfizer jumlah yang divaksin 53 orang. Mulai dari Lansia 9, Remaja 9, Ibu hamil 1 dan Umum 34.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan pendaftaran yang dilakukan oleh petugas puskesmas setempat kemudian screaning guna mengetahui kondisi kesehatan yang akan divaksinasi dan dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin kepada peserta, setelah suntik Vaksin dilakukan kegiatan observasi selama 30 menit di ruang khusus guna mengetahui reaksi setelah di vaksin selanjutnya di persilahkan untuk pulang kerumah masing-masing.

Sementara itu Lurah Kauman Marthin Ukie Andhana, SE, M.Si menyampaikan, “Terima kasih kepada Puskesmas Jetis Blora atas vaksinasi di balai Kelurahan Kauman. Dan kita sudah menyampaikan kepada warga, masyarakat, dengan di bantu pak RT untuk mensosialisasikan agar warga ikut vaksin , setelah di vaksin tolong tetap mematuhi protokol kesehatan pakai masker, menjauhi kerumunan, menjaga jarak, mencuci tangan memakai sabun.”

Selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif. Para peserta mematuhi Prokes serta mengikuti alur jalannya vaksinasi dengan tertib. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *