Kelurahan Mlangsen Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Kelurahan

KPU
Lintas Blora – Kelurahan Mlangsen melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Pendopo Mlangsen , Kecamatan Blora, Rabu (08/02/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Blora Drs. Bambang Soegiyatno, M.M., Kepala Kelurahan Mlangsen yang lama Mugito, SE, PLT Kepala Kelurahan Mlangsen yang baru Evi Kartikasari, Ketua TP PKK Kel. Mlangsen yang lama Ny. Fatonah Mugito, Ketua TP PKK Kel. Mlangsen yang baru Ny. Lilik Wasis Santoso, Ketua LKMK Drs. Mizgiyanto Para Ketua RT / RW, Toda, Toga, Tomas, serta Kepala Kelurahan se – Kec. Blora atau yang mewakili.

Plt. Lurah Mlangsen, Evi Kartika, SE, menyampaikan, bahwa sesuai amanah Bupati Blora Arief Rohman dirinya akan bersama-sama menuju jalan yang amanah memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat.Per 29 September 2021, berkesempatan bergabung di Kelurahan Mlangsen dan tak terasa begitu cepat dan berlalu, semoga di tempat yang baru yaitu Kelurahan Jetis, Bapak Mugito dapat menjalankan tugas yang maksimal jelang purna tugasnya untuk masyarakat Kabupaten Blora,” ucapnya.

Sementara, Kepala Kelurahan yang lama, Mugito menyampaikan, dua tahun lebih dapat berkontribusi di Kelurahan Mlangsen dari September 2020 hingga Oktober 2021 sebagai Plt Lurah Mlangsen,dan 1 Februari 2023 ini dimutasi di Kelurahan Jetis, Kecamatan Blora.

Bahwa mutasi adalah jabatan hal yang biasa dan biasa terjadi di manapun, atas nama pribadi, apa yang sudah dilakukan ini semoga dapat membawa berkah amanah untuk masyarakat,” terangnya.

Camat Blora Drs. Bambang Soegiyatno menyampaikan,” ucapan terima kasih kepada kepala Kelurahan Mlangsen yang lama yaitu bpk Mugito, SE yang telah menjalankan tugas dan pengabdiannya dan apa-apa saja yang telah menjadi kemajuan pembangunan selama ini dapat di teruskan oleh pejabat yang baru
.

Camat Blora juga berpesan kepada pejabat PLT kepala Kelurahan yang baru Evi Kartikasari, SE agar dapat menyesuaikan dengan pemerintahan yang sudah berlangsung kedepan serta mengharapkan agar pembangunan di Kelurahan Mlangsen lebih di tingkatkan. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *