Kepala Desa Kawengan Lantik Perangkat Desa Terpilih

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, JEPON – Rabu (7/4/2021), bertempat di balai desa setempat, Kepala Desa ( Kades ) Kawengan melantik 3 orang perangkat desa terpilih. Sebelumnya, proses dan tahapan seleksi telah dilakukan oleh tim pengisian perangkat di desa ini. Ada tiga formasi kekosongan jabatan pada seleksi yakni Sekretaris Desa (Sekdes), Kepala Dusun (Kadus) Kawengan dan Kepala Dusun (Kadus) Sumurwatu.

Selepas acara pelantikan, kepada media ini Kades Kawengan Sulasno mengatakan harapannya agar ketiga perangkat desa yang sudah dilantik ini betul-betul bisa bekerja sesuai harapan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap, sebagai perangkat desa mereka ini mempunyai dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap Pemerintah Desa,” harapnya.

Menurut Sulasno, mereka yang terpilih adalah putra terbaik desa, lolos dengan nilai terbaik dan setelah di lantik hari ini akan menjadi perangkat desa yang tangguh dan ulet.

“Harapan kami juga, ketiganya siap bekerja untuk Pemerintahan Desa (Pemdes) Kawengan serta menjadi pelayan masyarakat tanpa pamrih,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Jepon, Ani Wahyu Kumalasari memberikan apresiasi positif terhadap pelantikan Perangkat Desa Kawengan ini. Beliau juga memberikan support penguatan kepada pemdes dan perangkat desa yang baru ini.

Selain itu Ani Wahyu Kumalasari berharap agar semua perangkat desa dapat bekerja sesuai tupoksi dan tanggung jawabnya dalam pemerintah desa sebagai pelayan masyarakat.

Adapun tiga perangkat desa yang dilantik diantaranya, Pujo Laksono (Sekdes), Agus Prasetyo Utomo (Kadus Kawengan) dan Sugiyanto (Kadus Sumurwatu). (frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *