Keren, Kesadaran Warga yang Tinggi Jadikan Vaksinasi Lansia Berjalan Lancar

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, JIKEN – Desa Genjahan Kecamatan Jiken Kabupaten Blora melakukan Vaksin Kepada 120 Lansia di balaidesa Genjahan. Selasa (22/6/21)

Tingginya kesadaran masyarakat terhadap bahaya Covid-19 menjadi penyebab tumbuhnya kesadaran masyarakat di desa Genjahan untuk mengikuti vaksin di balidesa. Kali ini vaksin di peruntukan kepada lansia.

Bacaan Lainnya

Tingginya kesadaran masyarakat tentang bahaya covid-19 kali ini tidak lepas dari peran kepala desa Genjahan Agus Legiwo berserta perangkat desa yang selalu mengingatkan masyarakat tentang bahaya covid-19 dan protokol kesehatan.

“Kesadaran masyarakat tentang bahaya covid sangat tinggi sehingga banyak lansia yang mau datang untuk vaksin di balaidesa, bahkan sebelum ada program vaksin gratis untuk lansia ini banyak masyarakat yang mengusulkan vaksin untuk masyarakat Genjahan,” ujar Agus Legiwo Kepala Desa Genjahan.

Sebanyak 120 lansia mengikuti vaksin pada pagi hari ini dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan menaati protokol kesehatan yang ada.

“Untuk jumlah lansia yang mengikuti vaksin berjumlah 120 lansia, jumlah tersebut cukup banyak. Namun ada beberapa lansia yang tidak mengikuti vaksin karena memiliki penyakit tertentu, setelah di periksa oleh dokter dan petugas kesehatan di balaidesa ternyata tidak bisa mengikuti vaksin terlebih dahulu,” tutup Kepala desa Genjahan.(frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *