Ketua DPD PKS Blora Nyatakan bahwa PKS Harus Belajar pada PDIP

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Ketua DPC PDIP Blora, HM Dasum didampingi Sekretaris, Kuat Prihantoro, Bendahara DPC, Lina Hartini dan jajaran pengurus lainnya menerima kehadiran rombongan PKS.

Ketua DPD PKS Blora, Mas Budi panggilan akrabnya menyatakan bahwa PKS harus belajar pada PDIP, yang telah terbukti memenangkan pemilu dengan meraih sembilan kursi di DPRD Blora.

Bacaan Lainnya

“Mbah Dasum adalah tokoh politik yang banyak pengalaman, maka kami harus banyak belajar kepada beliau,” imbuh Budi

Ketua PDIP Blora, HM Dasum apresiasi gagasan Silaturahim Kebangsaan PKS Blora.

Apresiasi Silaturahmi PKS
Dalam sambutannya, Dasum menyatakan rasa salut dan apresiasi kepada DPD PKS Blora yang menggagas agenda silaturahmi kebangsaan ini.

“Baru PKS yang mengadakan acara seperti ini, patut dicontoh oleh partai lainnya” tandas politisi asal Desa Galuk, Kecamatan Kedungtuban ini.

Anggota Komisi A, DPRD Kabupaten Blora inipun mengajak sesama partai koalisi yang mengusung Arief – Etik pada Pilkada Blora lalu, untuk bersemangat mengawal pemerintahan.

“Baju partai boleh beda, namun semangat harus sama yakni untuk sesarengan mbangun Blora,” ajak Budi di akhir sambutannya.

Silaturahmi Kebangsaan
Setelah dirasa cukup berdiskusi dan beramah tamah acara dilanjutkan dengan serah terima cindera mata juga berfoto.

Sebagaimana di ketahui bahwa DPD PKS Blora mengagendakan untuk berkunjung, berdialog dengan semua elemen masyarkat. Kunjungan ke partai politik, ormas, tokoh masyarakat dan ke media ini diberi tajuk Silaturahmi Kebangsaan.rdk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.