Ketua Gapoktan SE-Kabupaten Blora Sosialisasi Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) SE Kabupaten Blora mendapatkan sosialisasi tentang manfaat jaminan sosial ketenagakerjaan

LINTAS BLORA, BLORA- Kepala Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Blora, Mulyadi, S.H. Sosilisasi manfaat BPJS Ketenagakerjaan kepada petani. Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Se-Kabupaten Blora mendapatkan sosialisasi tentang manfaat jaminan sosial ketenagakerjaan.

Yang dihadiri Wahyanto, S.P. Pengelola Radio Rasta FM, Mulyadi, S.H. Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Eko Prasojo , Rudi Tim BPJS Ketenagakerjaan dan Lilis Riyani Penyiar Radio Rasta FM.

Bacaan Lainnya

Sosialisasi program BPJS ketenagakerjaan dilakukan SE Kabupaten Blora dan di ikuti 40 orang. Dia mengatakan para peserta sosialisasi nantinya akan terlindungi oleh program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), dan Jaminan Hari Tua (JHT). Jaminan sosial katanya, bukan hanya untuk penyelenggara negara yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) saja tetapi juga bisa tenaga kerja non penerima upah seperti petani.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Blora, Mulyadi yang didampingi Rudi, Eko Prasojo menjelaskan, kemarin pihak telah melakukan sosialisasi yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para Ketua Kelompok Tani yang ada di Kabupaten Blora agar lebih memahami manfaat dari program BPJS Ketenagakerjaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.