Komandan Koramil 02/Jepon beserta Camat Jepon dan Kades Berikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, JEPON – Prihatin melihat kondisi warga binaannya pengaruh Covid-19, Komandan Koramil 02/Jepon Kapten Inf Surana jajaran Kodim 0721/Blora berkunjung langsung ke Desa binaannya dengan melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di Balai Desa Tempellemahbang kecamatan Jepon, kabupaten Blora, Selasa (11/05/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Danramil, Camat, dan Kades didampingi Babinsa Desa Tempellemahbang memberikan langsung bantuan sembako untuk warga kurang mampu, dengan tujuan untuk membangun kemanunggalan dan kedekatan TNI dan masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Anjangsana merupakan bentuk kepedulian Satuan Komando Kewilayahaan terhadap masyarakat, ini juga salah satu Program Teritorial di bidang Bakti Sosial. “Saya sangat prihatin, masih ada saudara-saudara kita yang hidup serba kekurangan. Kita bantu alakadarnya, untuk kebutuhan hidup sehari-hari mereka,” kata Kapten INF Surana.

Ini adalah bentuk kepedulian TNI kepada rakyat, Harapannya dapat meringankan beban warga dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat. “Saya berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita didalam pandemi Covid-19 ini,” tutur Serda Agus Suryanto selaku Babinsa.

Kapten INF Surana juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, karena berkat informasi dari para Babinsa yang ada dilapangan. “Kita bisa tahu bagaimana keadaan dan kendala saudara kita seperti hari ini, karena para Babinsa langsung turun kelapangan dan tahu bagaimana kondisi warganya,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *